Okto : DPP Pasti Dengarkan Aspirasi Kader

Oktohari Dalanggo

BOALEMO (RADAR) – Adanya pemberitaan yang menyebutkan bawah Musyawarah Daerah (Musda) Partai Golkar Provinsi Gorontalo telah ‘selesai’ di Pulo Cinta, menuai reaksi dari Sekretaris DPD II Golkar Kabupaten Boalemo, Oktohari Dalanggo. Dalam konferensi pers, Senin(25/4) kemarin. Menurut Okto, adanya pertemuan antara Ketua DPD II Partai Golkar se Gorontalo (minus Kota Gorontalo) dengan Ketua DPD I Golkar Gorontalo Rusli Habibie di Pulo Cinta, Sabtu(23/4)lalu, hanya merupakan agendan pertemuan biasa.
Ia pun mengkritik, sekalipun ada kesepakatan dukungan buat Rusli Habibie, kesepakatan tersebut dinilai sangat terlambat. “Kalau memang ada kesepakatan, itu sudah terlambat. Dukungan untuk mendukung Rusli Habibie ini sudah disampaikan oleh seluruh kader dengan penandatanganan sejak beberapa waktu lalu. Jadi, kalau memang ketua-ketua DPD buat kesepakatan, itu sudah terlambat,” tegasnya sekali lagi. Ia menambahkan, jangan sampai ada oknum ataupun pihak yang mencoba untuk menjadi ‘pahlawan kesiangan’ pada pelaksanaan Musda hari ini.
Selain itu, Oktohari secara lantang menyatakan siap berada di garda terdepan untuk ‘mengamankan’ posisi Rusli Habibie sebagai Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Gorontalo. Ia membantah adanya wacana yang menyatakan bahwa Rusli Habibie tidak lagi diinginkan oleh Partai Golkar. Dengan mimik tegas, Okto menyatakan hal itu tidak benar. “Siapapun dia yang tidak mendukung Rusli Habibie akan berhadapan dengan kita,” pekik Okto. Menurutnya, dukungan kepada Rusli Habibie merupakan kebulatan keputusan dari segenap warga partai ‘beringin’. Tak hanya mendukung sebagai Ketua DPD I Partai Golkar Gorontalo, Rusli juga direkomendasikan sebagai Calon Gubernur dari Partai Golkar. Menurutnya, pada Musda hari ini, yang akan menyampaikan sambutan adalah Ketua Umum Partai Golkar, Aburizal Bakrie. “Pak ARB akan mendengarkan keinginan kader Golkar Gorontalo. (RG-59)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *