Oknum PNS Diketahui Istri Belanja Pembalut

RadarGorontalo.com – MENJADI Kewajiban setiap pria memenuhi kebutuhan wanita, baik terhadap istri yang sah maupun istri simpanan. Namun bagi pria peselingkuh harus hati-hati, terutama jika belanja berbagai kebutuhan wanita simpanan di kos-kosan.

Seperti yang dilakukan Une (nama samaran), salah seorang oknum PNS di Gorontalo, yang ertengkat dengan istrinya gara-gara struk belanja disalah satu mall di Gorontalo.

Pada malam minggu kemarin, Une secara diam-diam mengajak selingkuhnya bernama samaran NUke ke salah satu mall untuk berbelanja. Malam itu Une sengaja tidak masuk ke dalam mall, dan hanya menunggu di halaman parkir.

Une sengaja menunggu di dalam mobil, agar tidak dipergoki teman-temannya atau teman istrinya. Usai belanja beragai kebutuhannya, Nuke segera menuju kasir, usai membayar Nuke lalu menuju mobil.

Dari berbagai kebutuhan yang dibeli, ada sebagian barang milik Une. Sebelum meninggalkan halaman parkir, Une dan Nuke memisahkan barang milik Nuke yang akan dibawa ke kos, dan sebagian barang milik Une yang akan dibawa ke rumah. Tak lama berselang, Une mengantar Nuke ke tempat kosnya.

Malam itu Une tidak masuk ke dalam kos, damn hanya menurunkan NUke di halaman kos. Setibanya di rumah Une langsung membawa tas belanjaan ke dalam kamar, setelah itu pria beranak 2 ini langsung menuju meja makan. Saat Une sedang makan, istrinya membuka barang belanjaan suaminya.

Rupanya istri Une sangat teliti, wanita berhijab ini memeriksa struk belanja yang masih menempel di tas. Istri Une terkejut melihat daftar barang yang dibeli yang tertulis di struk belanja.

Diantaranya bedak wanita, Ponds, pembalut wanita, vitamin rambut serta berbagai kebutuhan wanita lainnya. Sambil emosi istri Une mendatangi suaminya yang sedang makan. ” Ngana belanja deng sapa, parampuan lonte mana yang ngana piara,” ujar istri Une.

Semula Une mengaku belanja sendiri. Namun setelah istrinya memperlihatkan struk belanja, Une akhirnya tidak bisa berubuat banyak dan hanya diam saja. Rupanya Une baru sadar, kalau struk belanjaan masih menempel ditas. Hingga berita ini diturunkan, Une dan NUke masih bertengkar.

Berdasarkan informasi yang dihimpun tim investigasi seka une menyebutkan bahwa, saat ini Une belum kemali ke rumahnya, dan masih tinggal dirumah orang tuanya. (RG)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *