Oknum PNS dan Ipar Selingkuh di Kos Yang Sama

RadarGorontalo.com – PAMIT pada istrinya tugas ke luar daerah, salah seorang oknum PNS  di Gorontalo, sebut saja namanya Une dipergoki adik iparnya sedang sekamar dengan seorang janda muda, sebut saja namanya Nuke, disalah satu kos-kosan di Kota Gorontalo.

Berdasarkan pengakuan para tetangga, sudah hampir 4 bulan ini Une sering keluar dari kos-kosan tersebut. Dan biasanya Une datang pada jam istirahat kantor.

” Ti Pak itu (Une) salalu datang siang, kadang pake mobil tapi lebih sering nae bentor,” ujar salah seorang warga sekitar, saat diwawancarai tim investigasi seka une.

Dari penuturan warga sekitar kos-kosan, Nuke  wanita berstatus janda anak satu, yang saat ini tinggal dengan orang tua mantan suaminya.

Sebelum selingkuh dengan Une, wanita muda ini pernah menjadi wanita simpanan salah seorang oknum pejabat, bahkan motor skuter matic (skutic) yang sering digunakan Nuke, adalah motor pemberian oknum pejabat mantan selingkuhannya dulu.

Pada Selasa malam lalu, diam-diam Une pamit pada istrinya ke manado dengan alasan tugas kantor, namun ternyata pria yang sering menggunakan mobil avanza ini hanya nginap di kos-kosan Nuke.

Ulah Une ini dipergoki adik iparnya, yang juga sama-sama punya selingkuhan di kos-kosan tersebut. (RG)

Share

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.