Oknum Pensiunan PNS Peluk Istri Kedua Hanya Siang

RadarGorontalo.com – SETELAH menjalani masa pensiun, banyak mantan pejabat atau mantan PNS yang kebingungan menjalani aktivitasnya sehari-hari. Jika sebelum pensiun harus ke kantor setiap hari, dan bangga dengan pakaian dinas di tengah masyarakat. Setelah pensiun kebingungan, bangun pagi tidak tahu akan mengerjakan apa. Tak jarang banyak yang stress dan mencari kesibukan, atau hanya nongkrong di rumah kopi. Namun lain halnya dengan yang dilakukan Une (nama samaran), salah seorang oknum pensiunan di Gorontalo ini ternyata memilih menikah lagi, bahkan wanita yang dinikahinya adalah NUke (nama samaran), wanita muda yang berstatus janda yang juga sebagai PNS.

Pernikahan Une dan Nuke ini berlangsung secara diam-diam, yang dilaksanakan di rumah salah seorang oknum tokoh masyarakat di Kabupaten Gorontalo. Semulai pernikahan ini tidak diketahui istri Une. Namun wanita yang juga berstatus pensiunan ini, akhirnya mengetahui ulah suaminya. Pernikahan Une ini diketahui istrinya melalui uang pensiun, yang setiap bulannya berkurang. Berkurangnya dana pensiun ini, karena Une harus membaginya dengan istri mudanya.

Salah seorang tetangga Une saat menghubungi tim investigasi seka une menyebutkan bahwa, istri Une tidak mempersoalkan lagi suaminya telah menikah. Apalagi alasan Une sangat jelas, dia menikah lagi untuk memenuhi kebutuhan rohaninya. Rupanya Une tidak salah memilih. Pasalnya, Nuke merupakan wanita yang masih segar, dengan usianya baru sekitar 52 tahun, dan masih mampu memberikan nafkah batih yang sangat luar biasa pada Une. Walaupun tidak marah lagi, namun istri Une hanya membolehkan suaminya menemui Nuke hanya siang hari, kalau malam hari Une tidak bisa keluar kemanapun. ” Pokoknya cuma siang ole baku dapa, kalau malam tidak bisa,” ujar tetangga Nuke kepada tim seka Une.###

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *