Oknum Pejabat Gorontalo Jatuh Dipelukan Janda Sukabumi

RadarGorontalo.com – BANYAK Hal yang bisa dilakukan para pria peselingkuh, untuk menyembunyikan asmara gelapnya agar tidak diketahui orang. Salah satunya tindakan yang dilakukan Une, salah seorang oknum pejabat di Gorontalo, hingga saat ini terus menafkahi wanita simpanannya di Jakarta.

Une merupakan pejabat dilingkugan aparatur sipil negara, yang saat ini menjalin hubungan tanpa nikah dengan Nuke, seorang wanita Sunda berstatus janda yang berasal dari daerah Sukabumi.

Berdasarkan hasil penelusuran tim investigasi seka une terungkap bahwa, setiap bulanya Une mengirim uang dalam jumlah yang cukup banyak. Uang tersebut untuk biaya hidup Nuke, mulai dari perlengkapan mandi, biaya bahan makanan hingga untuk membayar kos.

Bahkan menjelang lebaran kemarin, Une sempat mengirimkan uang lebih pada Nuke, yang saat itu harus berlebaran di kampungnya, yang tidak jauh dari SMA I Sukabumi.

Selama menjalin hubungan dengan Une, beberapakali wanita yang kental dengan logat Sunda ini berpindah tempat tinggal. Pernah tinggal di rumah sewa di Bendungan Hilir Jakarta, Kos-kosan di Kampung Pulo (Sebelum di gusur).

Dan saat ini Nuke tinggal di kos-kosan di daerah Cempaka Putih, tidak jauh dari lokasi eks kantor perwakilan pemprov Sulut. ” Sampai saat ini bos masih mengirim uang,” ujar salah seorang bawahan Une, yang minta namanya dirahasiakan. (RG)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *