Oknum Pedagang Biayai Gugatan Cerai Selingkuhnya

RadarGorontalo.com – SECARA Tidak sengaja tim investigasi seka une pada tanggal 7 Desember kemarin,mampir disalah satu Pengadilan Agama di Gorontalo.saat itu banyak orang yang sedang antri menunggu jadwal sidang.

Pada hari itu semua perkara yang disidangkan yakni gugatan cerai, baik gugatan cerai yang diajukan istri maupun oleh pihak suami. saat itu tim investigasi seka une, tertarik dengan seorang ibu bernama samaran Nuke, yang turut menunggu giliran untuk disidang.

Ketika duduk diruangan tunggu, seorang pria bernama samaran Une, yang sehari-harinya berprofesi sebagai pedagang. saat itu Une terlihat sangat sibuk melayani Nuke.

Setelah menyerahkan bungkusan berisi kue, lalu Une pergi dan tak lama kemudian sudah membawa air mineral ukuran besar. Sesekali Une memberikan kue pada Nuke, bahkan pria berperawakan tinggi ini, terlihat menyodorkan beberapa lembaran uang pecahan 100 ribu rupiah.

Melihat kejanggalan ini, tim investigasi seka une langsung mendekat, bahkan sempat mendengar apa yang diucapkan une. ” Pokoknya kalu so jatuh vonis, torang somo ke manado,” ujar Une.

Tak lama kemudian Nuke menyampaikan sesuatu pada Une. ” Itu paitua ada ba cirita deng depe tante,” papar Nuke sambil memberikan isyarat kepada une agar menoleh ke arah seorang pria yang ternyata suaminya yang saat ini digugar cerai.

Saat itu juga tim investigasi seka une langsung mengajak Nuke berbicara.wanita paruh baya ini mengaku pernah diselingkuhi suaminya, karena sudah berulang-ulang disakiti Nuke akhirnya memilih berselingkuh.

Bahkan menurut informasi dari salah seorang kerabat Nuke mengatakan bahwa, yang membiayai Nuke menggugat cerai suaminya adalah Une. ” Itu bapak (Une) serius, dia yang kase uang pa NUke menggugat cerai suaminya,” ujar kerabat Nuke.(RG)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *