Oknum ASN Selingkuh Dengan Tetangga

RadarGorontalo.com – SEMULA mungkin karena ingin membantu tetangga yang kesulitan, namun berujung pada perselingkuhan. Inilah yang dilakukan Une (nama samaran), salah seorang oknum PNS di Gorontalo, yang akhirnya beeselingkuh dengan Nuke, janda anak satu yang tidak lain adalah tetangganya sendiri.

Nuke merupakan wanita berstatus janda anak satu. Selama 3 tahun Nuke bertetangga dengan Une, dia tingal di rumah tersebut sejak menikah dengan suaminya dengan status istri kedua. Rumah tangga Nuke dengan suaminya hanya berumur 4 tahun, dan sebelum bertetangga dengan Une, mereka di kos kosan. Namun sejak 6 bulan terakhir ini, NUke tidak lagi mendapat perhatian dari suaminya.

Bahkan menurut info, suami Nuke yang berprofesi sebagai sopir truk ini telah menikah lagi di tempat lain. Kondisi Nuke ini ternyata dimanfaatkan oleh Une, dengan cara membantu kesulitan Nuke. Menurut salah seorang tetangga Nuke menyebutkan bahwa, semula Une membantu membelikan pulsa listrik. Dan kejadian ini terus terulang setiap bulan. Bahkan jika istrinya di kantor, Une sering curi waktu pulang ke rumah hanya untuk bertemu Nuke.

Hingga akhirnya Une berhasil menundukan hati Nuke, hingga keduanya berselingkuh. Pada bulan lalu perselingkuhan ini terbongkar, ketika istri Une memergoki suaminya sedang berada di rumah Nuke. Saat diinterogasi istrinya, Une mengaku sedang membantu Nukie memperbaiki lampu dapur yang rusak. ” Kita cuma bantu kase bae lampu,” ujar Une menutupi aibnya.

Namun ulah Une ini akhirnya terbongkar, pada senin kemarin istri Une pergi ke kantor. Dan diam-diam sekitar pukul 11.00 wita pulang diam-diam ke rumah, dan mendapati suamimnya sedang berdua dengan NUke. Saat itu juga istri Une merontak, bahkan sempat memukuli Nuke. Akibat kejadian ini, Nuke langsung turun dari kontrakannya.###

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *