Oknum ASN Nikmati Daun Muda

Ilustrasi by Anwar

MUNGKIN sudah bosan dengan istri pertama dan kedua yang usianya sudah mendekati monopuse, seorang oknum ASN bernama samaran Une, ternyata diam-diam telah menikah dengan seorang wanita muda bernama samaran Nuke yang masih berstatus Mahasiswa di salah PT di Gorontalo.

Menariknya dari pernikahan ini, justru membuat petaka keduanya. Une yang di nonjobkan dari jabatannya, sementara Nuke harus menerima predikat Pelakor, atau perebut laki orang. Berdasarkan informasi yang diterima tim investigasi seka une menyebutkan bahwa, istri pertama Une adalah seorang ASN.

Namun saat ini istri pertama Une sedang galau, setelah mengetahui suaminya telah menikah, demikian juga dengan istri kedua Une. Setelah mendengar informasi suaminya telah menikah, kedua istri Une beberapakali mendatangi kantor untuk meminta ketegasan atasan yang tidak lain adalah kepala daerah.

Bahkan kedua istri ini terus bertengkar dengan suaminya. Lebih parah lagi, saat ini Une telah berniat akan mengajukan gugatan cerai kepada kedua istri. ” Benar, suaminya akan menggugat cerai,” ujar salah seorang teman istri pertama Une. Une merupakan seorang pamong senior yang kini sudah dicopot dari jabatannya.

Namun Une justru tidak mempedulikannya, bahkan yang bersangkutan masih ingin melahap “daun muda”, bahkan hingga nekat menikah. Sejak pernikahannya diketahui istri pertama dan kedua, saat ini Une hanya siang hari di rumah Nuke, dan menjelang malam kembali ke rumah istri pertamanya. ###

Share

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *