Oknum Aparat Nikmati Daun Muda

RadarGorontalo.com – MUNGKIN sudah bosan dengan istri pertama yang usianya sudah mendekati menopause, seorang oknum penegak hukum bernama samaran Une, ternyata diam-diam telah menikah dengan seorang wanita muda bernama samaran Nuke di Kecamatan Telaga Kabupaten Gorontalo.

Bahkan dari pernikahan ini, Une dan Nuke telah memperoleh seorang anak laki-laki. Berdasarkan informasi yang diterima tim investigasi seka une menyebutkan bahwa, istri pertama Une adalah seorang guru SD.

Namun saat ini istri pertama Une sedang galau, setelah mengetahui suaminya telah menikah bahkan telah memiliki anak. Setelah mendengar informasi suaminya telah menikah, istri Une beberapakali tidak tidak masuk kerja.

Bahkan selama seminggu terus bertengkar dengan suaminya. Lebih parah lagi, saat ini Une telah berniat akan mengajukan gugatan cerai kepada istri pertamanya. ” Benar, suaminya akan menggugat cerai,” ujar salah seorang teman istri pertama Une.

Une merupakan seorang penegak hukum, yang tidak lama lagi akan memasuki masa pensiun. Namun menjelang usia pensiun yang bersangkutan masih ingin melahap “daun muda”, bahkan hingga nekat menikah hingga mendapat anak.

Sejak pernikahannya diketahui istri pertama, saat ini Une hanya siang hari di rumah Nuke, dan menjelang malam kembali ke rumah istri pertamanya.##

Share

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *