Oknum Aleg Beli Gorden Buat Wanita Simpanan

RadarGorontalo.com – Menjelang lebaran Idul Fitri, para pejabat harus menyediakan dana ekstra untuk memanjakan wanita simpanan mereka. Mulai dari uang beli baju baru,kue hingga pelengkapan lainnya.

Jika beberapa hari lalu ada oknum pejabat yang membeli kursi untuk wanita selingkuhannya. Kembali Tim Investigasi Seka Une memergoki salah seorang oknum anggota DPR, sedang berada di salah satu tempat pembuatan gorden.

Setelah ditelusuri oknum wakil rakyat dari salah satu partai ternama ini, ternyata sedang jalan bersama wanita bernama samaran Nuke, yakni wanita simpananya. Rupanya Nuke memilih Gorden warna hijau muda, yang katanya akan digunakan dirumah orang tuanya di salah satu kecamatan di wilayah kabupaten Gorontalo. ” Pak tidak usah beli gorden yang besar-besar, pintu dirumah kecil-kecil,” ujar Nuke dengan manja.

Ketika itu Une suka Gorden warga merah maron dengan harga sekitar 4,5 juta, namun Nuke ternyata memilih yang harga agak murah yakni Rp 3 juta. Usai membayar Gorden, Une langsung buru-buru pulang. Namun saat akan masuk pintu mobil, tiba-tiba Nuke memanggil Une. ” Papa…! jangan lupa beli minuman uti,” teriak Nuke. Saat itu Une hanya diam, namun saat masuk dalam mobil sempat mengangkat jempol tanda setuju. (RG)

Share

Comments

comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *