Nyalip Truk, Siswa SMP Tewas Terlindas

korban yang tertabrak truk

RadarGorontalo.com – Seorang pelajar kelas 2 SMP, Nandi Hilimi (16) tewas menggenaskan, setelah badan kecilnya terlindas truk, Sabtu (26/5) pekan kemarin. Lakalantas yang merenggut nyawa Nandi itu, diduga terjadi gara-gara motor yang dikendarainya bersama sang Ayah, oleng dan tubuhnya masuk ke bawah kolong truk.

Informasi yang dirangkum Radar, kronologisnya sekitar pukul 17.00 Wita, mobil truk yang bernopol DB 8888 ED yang dikemudikan oleh Jandry R. Wenas berjalan dari arah Kecamatan Randangan menuju arah Marisa.

Tiba-tiba saat memasuki jalan tikungan di Desa Suka Makmur Kecamatan Patilanggio datang sepeda motor bernopol DM 3860 DF yang dikendarai oleh Nandi Hilimi yang berboncengan dengan ayahnya Oka Hilimi. Maksud hati ingin menyalip truk di depannya, lewat samping kanan. Naas, Nandi kehilangan kendali sehingga menabrak badan truk bagian kanan. Akibatnya Nandi langsung terpental dan masuk ke bagian kolong truk kemudian terlindas ban truk. Nandi yang mengalami luka robek dan retak pada kepala bagian belakang langsung tewas di lokasi kejadian. Sedangkan ayahnya terpental jatuh ke aspal.

Kapolres Pohuwato AKBP Dafcoriza Sik Msc mengatakan, polisi telah melakukan olah TKP dan untuk sementara barang bukti lakalantas telah diamankan di Mapolres Pohuwato. (RG-58)

Share

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *