NKRI Dilantik Mei, RH : Tim Tak Usah Tanggapi Isu Miring

Rusli Habibie ketika liburan bersama tim NKRI di Pantai Botutonuo, Minggu (26/3)

RadarGorontalo.com – Rusli Habibie instruksikan seluruh tim NKRI untuk tidak menanggapi isu-isu yang dihembuskan oleh lawan-lawan politik, seperti isu tidak akan dilantik, isu pencoretan dan lain-lain. “Insya Allah tidak seperti itu.

Jangan ditanggapi lagi, apalagi lewat media sosial saling sahut-sahutan, biarlah mereka bicara apapun yang penting kita terus berdoa tahapan demi tahapan, insya Allah hingga pelantikan NKRI aman, yang rencananya awal Bulan Mei sebagaimana penyampaian Dirjen waktu ketemu saya,” kata Rusli Habibie, dihadapan ribuan tim pendukungnya pada acara silaturahim dan makan siang di Pantai Botutonou, Minggu (26/3).

Lewat acara santai penuh kekeluargaan tersebut, Rusli didampingi istri tercinta Ny Idah Syahidah Habibie, terlihat sangat santai tanpa beban menikmati kebersamaan tersebut. Keceriaan, tawa lepas nampak jelas menandakan bahwa tahapan demi tahapan Pilgub akan berakhir dengan aman, tanpa lagi memusingkan pikirannya.

Ibarat artis, Rusli jadi rebutan foto bersama, baik tim, pengujung pantai maupun warga setempat. “Insya Allah saya akan buat perayaan sekaligus syukuran besar-besaran kemenangan NKRI, di Pantai Bolihutuo, Boalemo,” tutup Rusli kemarin. (rg-50)

Berita Terkait

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *