Nelson Resmi Terima SK Pemberhentian Fadli Hasan

Suasana ruang rumah dinas Gubernur Gorontalo, usai penyerahan SK Mendagri RI, dari Gubernur Gorontalo ke Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo.

RadarGorontalo.Com -Tepat pukul 21.20 WITA Jumat (16/03), Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo, menerima SK Mendagri RI, tentang putusan memberhentikan Wakil Bupati Fadli Hasan, yang sebelumnya telah diterima Pemerintah Provinsi Gorontalo, di Kantor Kemendagri RI. Baik mantan pejabat, ada pula mereka yang masih menjabat di Pemerintahan Kabupaten Gorontalo. Dari pihak instansi vertikal hukum pun, menghadiri kegiatan penyerahan SK tersebut, yang berlangsung tertutup di Rumah Dinas Gubernur Gorontalo Jumat malam.

“Kebetulan di undang, kami pun menghadiri agenda pemberian surat dari Mendagri RI, tentang pemberhentian Wakil Bupati Gorontalo. Yang akan diserahkan Gubernur ke Bupati Gorontalo,” ucap seorang pejabat Pemkab Gorontalo, yang enggan sebut namanya.

Dari pantauan Radar Gorontalo.Com, buku piket jaga Satpol PP di rumah dinas Gubernur, sudah terisi nama nama pejabat yang diundang. Dimana sejak pukul 19.20 WITA hingga 19.56 WITA, Kepala Kebangpol dan Kepala BKD Kabgor, serta asisten I Pemprov dan Wakapolda Gorontalo, sudah tiba di rumah jabatan. “Tepat pukul 20.00 WITA, Pak Bukapti Gorontalo Nelson Pomalingo, tiba di rumah dinas dan langsung di arahkan ke dalam ruang tamu rumah jabatan,” terang Abidin, seorang petugas piket Rudis Gubernur. Sampai dengan berita ini diturunkan, proses penyerahan SK Mendari RI itu, berlangsung tertutup di Rumah Dinas Gubernur Gorontalo.(rg-62)

Share

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.