Nelson Penuhi Undangan Pansus Angket

Bupati Nelson Pomalingo usai memberikan keterangan dihadapan tim Angket langsung diwawancarai beberapa Wartawan Senin, (18/9)

RadarGorontalo.com – Bupati Kabupaten Gorontalo Nelson Pomalingo pada Senin, (18/9) kemarin memenuhi panggilan tim Pansus Hak Angket DPRD Kabupaten Gorontalo untuk dimintai keterangan terkait Wakil Bupati Kabupaten Gorontalo Fadli Hasan yang disebut-sebut dalam bukti rekaman meminta fee proyek Revisi Rencana Tata Ruang Wilayah (RTRW) diwilayah Kabupaten Gorontalo.

Pertemuan Bupati Nelson dengan pansus Angket yang dipimpin langsung Ketua Eman Mangopa berjajarannya berlangsung secara tutup. Wartawan hanya dibolehkan mengambil gambar selama 2 menit dan dipersilahkan menunggu diluar ruang rapat.

Ditemui usai rapat dengan pansus, Bupati Nelson kepada wartawan membenarkan dirinya diundang pansus Hak Angket DPRD. “Kenapa saya datang karena saya menghargai institusi DPRD ini, dan kedua saya ingin cepat selesai karena saya berharap daerah ini kondusif dan daerah ini sementara bersemangat membangun dan berharap pendamping saya juga bisa menyelesaikan masalah ini,” tegas Nelson, yang sudah menjelaskan apa adanya sesuai pertanyaan yang dialamatkan pansus angket kepadanya.

Jadi kata Nelson mengenai pengawasan ini berjenjang baik dilakukan melalui SKPD-OPD yang ada termasuk ILP proses yang dilakukan, kedua, Wakil Bupati bagian dari pengawasan dan ketiga kita juga mempunyai institusi Inpektorat dan ini dilakukan secara terus menerus dan saya juga sebagai Bupati terus melakukan pengawasan. “Apa yang terjadi ini kita berharap tidak terjadi kedepan dan mudah-mudahan ini menjadi hikmah kita sekalian,” harapnya. (rg-54)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *