Nelayan Ditemukan Tewas di Danau Limboto

Kondisi korban saat ditemukan tengah terapung dipinggiran danau limboto

RadarGorontalo.com – Adam Langgelo (33), warga Kelurahan Bolihuangga Kecamatan Limboto, Kamis (06/04) ditemukan tewas dipinggiran Danau Limboto, pukul 12.30 wita.

Menurut penuturan saksi Arman Abidin, yang masih duduk dibangku SMP, saat itu ia mau ke Danau tetapi ia melihat ada sosok pria yang terapung. Sontak ia langsung melaporkan hal itu kepada warga disekitar lokasi.

Sejumlah warga pun bergegas menuju lokasi itu, dan benar adanya, sosok pria terapung dengan posisi badan mengarah ke bawah air. Warga pun segera melaporkan hal itu ke petugas kepolisian dan TNI. Mayat itupun dibawa langsung diangkut menggunakan perahu ke rumah korban.

Sampai dengan berita ini diturunkan, belum diketahui pasti penyebab kematian korban yang berprofesi sebagai nelayan itu, karena pihak keluarga enggan untuk di autopsi bagian dalam badan korban, dan hanya mengijinkan autopsi bagian luar badan saja.

Namun menurut penurutan pihak keluarga, korban ini memang memiliki riwayat penyakit jantung. Saat ini Korban yang berprofesi sebagai nelayan sudah berada di rumah korban dan telah dikebumikan. (RG-52)

Share

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.