Nekat, Tiga Tahanan Isap Sabu Dalam Sel Polisi

sejumlah barang bukti yang berhasil diamankan

RadarGorontalo.com – Bukannya tobat setelah tertangkap, tiga tersangka yang sementara dalam proses penyidikan, nekat konsumsi sabu dalam penjara Mapolres Pohuwato.

Aksi diam-diam ketiga tahanan itu, diakhiri polisi, Jumat (27/1). Yang pertama tertangkap adalah Anwar Oka alias Wawan. Setelah diinterogasi, akhirnya menyebut dua rekannya yang lain, masing-masing Udin dan Karim. Hasil tes urine ketiganya, positif mengandung sabu.

Tidak dijelaskan, bagaimana narkoba itu bisa masuk ke dalam tahanan, dibawah penjagaan polisi. namun dari ketiganya, polisi menyita dua paket narkoba jenis sabu. Serta barang bukti lainya berupa, botol air mineral yang sudah dimodifikasi  (Bong.red), penutup botol dimodifikasi dengan sedotan, plastik klip besar dan kecil dan macis gas. Kemudian penutup botol yang sudah dilubangi, pipet kaca, timah rokok yang sudah dimodif seperti jarum, selembaran kertas rokok kecil, tusuk gigi, senter macis, Hand Phone merek Nokia bersama Kartu SIM nya. Selain itu sejumlah uang pecahan Rp 100 ribu dua lembar dan Rp 50 ribu enam lembar.

Kabid Humas Polda Gorontalo berharap, masyarakat sebagai publik agar dapat membantu kinerja kepolisian dalam mewujudkan cita-cita tersebut. “Partisipasi dari masyarakat sangat membantu kinerja kita dalam memberantas narkoba, termasuk melakukan sosialisasi soal bahaya narkoba,” tutur Kabid Humas.(rg-62)

Share

Comments

comments

One thought on “Nekat, Tiga Tahanan Isap Sabu Dalam Sel Polisi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.