Mutasi Agustus, Ini Permintaan Nandjaya

FOTO A

Nandjaya Hulopi (keempat dari kiri)

RadarGorontalo.com – Bulan Agustus seakan menjadi bulan yang penuh dengan rasa was-was bagi para Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Pemkab Bone Bolango. Betapa tidak, bulan ini akan digelar mutasi besar-besaran oleh Bupati dan Wakil Bupati Bone Bolango diawal masa pemerintahan mereka.

Pastinya, ASN khususnya yang saat ini memegang jabatan merasa was-was, jangan sampai akan dipindahkan atau bahkan tidak punya jabatan apa-apa. berangkat dari hal itu, Aleg Komisi 1 Nandjaya Hulopi menegaskan bahwa mutasi memang menjadi hak dari Bupati dan Wakil Bupati, namun Nandjaya menitipkan agar pejabat-pejabat yang berprestasi harus dapat dipertahankan karena khawatirnya ketika digantikan dengan yang baru justru akan membuat dinas atau badan terkait tidak mampu menjalankan program dengan baik. Maka dari itu, Nandjaya mengharapkan apa yang diaspirasikannya ini bisa disikapi oleh Bupati dan Wakil Bupati.

Kata Nandjaya, ini semata-mata untuk menjaga kualitas pejabat dilingkungan pemkab Bonbol. Kalau pejabat kita punya kapabilitas yang baik maka sudah pasti programnya ikut terealisasi dengan baik, namun kalau memang ada pejabat yang tidak mampu menjalankan kinerjanya dengan baik, itu sangat pantas untuk diganti karena akan menghambat laju perkembangan Daerah”, tegas Aleg asal Hanura ini. (RG-52)

Share

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.