Momentum Ramadhan Pererat Tali Persaudaraan

Dari Bukber Alumni SMP N 2 Limboto Tahun 2004

sembako secara simbolis oleh perwakilan Alumni SMP N 2 Limboto tahun 2004 kepada pengurus Panti Asuhan Ummul Iman, kemarin. (Fian/RG)

RadarGorontalo.com – Ramadan menjadi salah satu alasan warga mengadakan reuni bergiliran. Karena saat ini lebih mudah mengumpulkan teman-teman yang sudah lama tidak bertemu. Mulai dari teman sekolah hingga teman kerja. Hal tersebut di benarkan Mohamad Iskandar Ibrahim, salah satu warga Kelurahan Bolihuangga sat ditemui Radar Gorontalo minggu (18/06).

Mohamad yang ditemui di Panti Asuhan Ummul Iman di Kelurahan Hunggaluwa itu menyampaikan bahwa saat ini Ia bersama teman-teman Alumni SMP 2 Limboto tahun 2004 kembali melaksanakan Buka Puasa dengan anak-anak panti asuhan.

Iskandar saat memberikan sembako pada panti asuhan

Menurutnya, ini sudah menjadi agenda tahunan. Karena Bulan Ramadhan ini Ia mampu merangkul kembali teman-teman SMP kemarin. Bahkan dari SD pun bisa. Itu dikarenakan bulan Ramadhan ini menjadi momen yang tepat untuk berkumpul. Buka Puasa di Panti Asuhan Ummul Iman sendiri menurut Mohamad merupakan kali kedua.

Tidak hanya buka puasa, tapi Alumni SMP 2 Limboto tahun 2004 ini juga menyerahkan bantuan Sembako serta Uang kepada anak-anak dan Pengurus Panti Asuhan. “Ya, Alhamdulillah teman-teman mau untuk berbagi, mereka tidak hanya fokus pada Bukber tapi juga memberikan santunan kepada anak-anak Yatim dan para pengurus Panti Asuhan itu sendiri”, pungkas Mohamad.

Diakhir pernyatannya, Ia berharap kegiatan semacam ini bisa terus dilaksanakan agar momentum Ramadhan ini menjadi ajang bagi kita untuk memperbanyak amal ibadah kita semua”, pungkasnya. (RG-52)

Berita Terkait

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *