Mobil Dinas ini Nabrak 2 Cewek, Pengemudi Ternyata….

Mobil Serta nomor polisi yang berada di TKP

RadarGorontalo.com – Minggu (12/02) malam, Mobil Dinas Kabupaten Gorontalo dengan nomor polisi DM 1784 B mengalami kecelakaan di Kota Gorontalo, tepatnya di Tomolobutao. Mobnas tersebut menabrak motor yang dikendarai dua orang cewek yang kini dirawat di rumah sakit Aloei Saboe. Keduanya mengalami luka yang cukup parah.

Adapun identitas kedua korban itu yakni Fitria Kassa dari desa hutadaa kecamatan telaga jaya yang mengalami patah jari kaki sebelah kanan, telinga robek dan sebagian badan lecet-lecet sedangkan Agustina Wadja warga Tomolobutao. Luka yg dia alami kepala sebelah kiri belakang pecah, tangan sebelah kiri harus dijahit dan luka dalam serta sesak nafas.

Adapun kronologi kejadian itu, Mobnas tersebut dari arah Palma menuju kearah Tomolobutao, saat tiba di perempatan, sang sopir kaget ada motor yang melintas. Tabrakan pun tak bisa dihindari, motor korban terseret hingga beberapa meter. Sementara itu dari pengakuan warga setempat, sang sopir langsung melarikan diri dan meninggalkan mobil dilokasi kejadian. Selang beberapa saat warga pun langsung menolong korban dan melarikannya ke rumah sakit.

Menariknya, yang mengemudikan mobil dinas tersebut diketahui bukan sopir ataupun pemilik kendaraan itu. Padahal seperti kita ketahui bersama, Mobnas itu tidak boleh digunakan untuk kepentingan yang sifatnya pribadi.

Hingga saat ini, mobil dan motor tersebut sudah berada di Lantas Kota Gorontalo, dalam keadaan rusak parah. Belum lagi, dari informasi yang beredar, mobil dinas tersebut masih dalam kondisi baru, bahkan belum seminggu digunakan. (RG-52)

Share

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *