Minta Maaf, PLN Siap Ganti Pulsa Meteran

Security PLN Rayon Telaga saat menunjukkan meteran
Security PLN Rayon Telaga saat menunjukkan meteran

RadarGorontalo.com – PLN Cabang Goroontalo akhirnya minta maaf soal penggantian meteran listrik yang dilakukan tanpa sepengetahuan pemilik. Bahkan, untuk meteran yang didalamnya masih ada pulsa, akan dikembalikan. “Jadi saya selaku Humas PLN Cabang Gorontalo sangat bermohon maaf atas ketidaknyamanan pemilik terkait perlakuan yang dilakukan petugas kami,” tegas Saiful Djalil kepada Wartawan RADAR kemarin. Bahkan dirinya menegaskan, PLN siap mengganti kembali, pulsa yang masih ada dalam meteran yang diganti itu.

Hal berbeda didapati di PLN Rayon Telaga, sebagai pihak yang mengganti meteran pelanggan tanpa pemberitahuan. Saat coba dikonfirmasi, Manager PLN Rayon Telaga, Eko Cahyono tak berada ditempat. Penjelasan justru hanya diberikan oleh salah satu petugas security bernama Aziz, padahal didalam kantor banyak petugas PLN yang lalu lalang. Oleh si security tersebut membenarkan adanya penertiban itu.

Dan menurutnya, itu dilakukan serentak. Menurutnya, Alasan pergantian dilakukan karena, meteran-meteran tersebut gagal produksi. “Jadi penertiban meteran yang gagal produksi yakni jenis Glomet dengan nomor seri 34. Dan mengenai pulsa yang tertera dalam meteran yang lama kita akan ganti,” pungkasnya. (RG-54)

Share

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.