Meriahnya Lomba Color Run FPDL, Simak Kemeriahannya

Meriahnya color run 2018, Minggu (23/9) kemarin

RadarGorontalo.com – Festival Pesona Danau Limboto 2018 semakin seru saja. Dan Minggu (23/9) kemarin, salah event bergengsi color run 10 K merupakan pesta terbesar dalam FPDL tahun ini digelar. Bayangkan, ada 1500 peserta dari berbagai kelompok masyarakat mengikuti lomba yang mengambil star dari stadion 23 Januari Telaga dan finish di Pentadio Resort.

Kepala Dinas Pemuda Olah-raga dan Pariwisata Haris Suparto Tome menyampaikan kebanggannya melihat animo masyarakat mengikuti lomba lari 10 K sambil berpesta warna. Menariknya peserta lari ini berasal dari berbagai daerah di tanah air yang merayakan kegembiraan, berbalur warna-warni saat berlari santai.

Haris menambahkan para pelari dengan penuh kegembiraan dengan warna warninya membentuk sebuah kanvas bergerak. Taburan bubuk warna yang menciptakan pelangi terlihat cantik untuk diabadikan dalam foto dan tak terlupakan sepanjang masa. Haris berharap, melalui ajang ini masyarakat Kabupaten Gorontalo semakin sadar untuk mengutamakan gaya hidup sehat, salah satunya lewat olahraga lari.

Menurut mantan camat ini, color run sangat menginspirasi kaum muda untuk lebih kreatif dalam berekspresi. Dan ini merupakan bagian dari upaya Pemerintah daerah dalam mendukung FPDL, tandasnya. (try)

Share

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *