Mendekati Musda Kahmi Kota Gorontalo, Femi Udoki Menguat

Calon Ketua Kahmi Kota Gorontalo FEMMY UDOKI, yang dinilai paling mampu menjadi Ketua MD Kahmi Kota Gorontalo.

RadarGorontalo.com – Jelang pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) Majelis Daerah Kahmi Kota Gorontalo, beberapa figur yang akan mencalonkan diri sebagai Ketua Kahmi Kota Gorontalo, bermunculan seperti Sahmin Madin dan Sukirman Rahim.

Namun mendekati pelaksanaan Musda itu, yang dilaksanakan hari ini pukul 14.00 Wita, nama Femmy Udoki muncul yang akan turut bertarung di Musda Kahmi Kota Gorontalo. Bahkan nama Femmy Udoku, menguat mendekati Musda yang akan dilaksanakan di Grand Q itu.

Dengan segudang prestasi, Femmy Udoki dinilai akan mampu membawa Kahmi Kota Gorontalo lebih baik lagi. Tentnunya dengan latar belakang sebagai Jurnalis, Femmy Udoki memiliki jejaring berada di luar Kahmi, sehingga Kahmi Kota Gorontalo akan terterima di semua lini.

Dengan begitu Kahmi Kota Gorontalo, memiliki andil dalam pembangunan Kota Gorontalo kedepan, melalui rekomendasi yang dilahirkan bersama. Maka hanya Femmy Udoki, yang dianggap mampu untuk menjadi Ketua Kahmi Kota Gorontalo.

Keiikutsertaan Femmy Udoki, pada Musda Kahmi Kota Gorontalo ke V  ini, menjadi bukti gender juga bisa memimpin. Model demokrasi yang perlu dicontohi berada di Musda Kahmi Kota Gorontalo. (Hel)

Share

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.