Mencuri di Karsa Utama, Ibu ini Tertangkap Tangan saat Beraksi

Nampak pelaku saat diamankan sekuriti di ruang BAP.

RadarGorontalo.com – Diakhir pekan suasana super market Karsa Utama Kota Gorontalo di padati oleh pengunjung. Kondisi tersebut pun menjadi peluang bagi pencuri, untuk beraksi. Tak terkecuali yang dilakukan LN seorang wanita, yang tertangkap tangan mencuri sebuah dompet milik seorang pengunjung Sabtu (27/05).

LN yang diketahui sudah menjadi target oleh petugas Karsa Utama, berdasarkan penuturan Yunan (Securiti). Pelaku masuk ke dalam super market langsung mengintai dompet yang ada di dalam tas, milik seorang ibu. Dimana ibu itu bergerak mengambil belanjaannya, pelaku terus mebuntuti. Sampai akhirnya, pelaku berhasil mengambil sebuah dompet tersebut. “Pelaku tidak tahu kalau diinta sudah dikepung oleh petugas. Sehingga ketika dirinya mengambil dompet itu, kami langsung mengamankannya,” ujar Yunan.

Menurut Yunan, pelaku yang tidak beridentitas lengkap itu, sudah melakukan aksinnya sebanyak empat kali. Hanya saja tidak pernah tertangkap tangan, seperti Sabtu pekan kemarin itu. “Pelaku akan kemi serahkan ke pihak yang berwajib, supaya ia mendapatkan efek jera dari perbuatannya,” tutur Yunan.(rg-62)

Berita Terkait

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *