menangkan pilgub, Cukup 5 M

ilustrasi (Anwar/RG)
ilustrasi (Anwar/RG)

RadarGorontalo.com – Jika hanya mengandalkan kekuatan uang memang dibutuhkan dana yang besar. Bisa capai Rp. 50 Miliar untuk bertarung. Tetapi, kalau kerja cerdas, Rp. 25 Miliar sudah sangat banyak. Dari pertemuan sejumlah politisi di ruang Bupati Bone Bolango senin (25/07) sore, muncul gagasan dari seorang tokoh di Bonbol.

Menurut dia, jika ada Cagub yang mau menang di Bonbol, sediakan saja Rp. 5 Miliar. Serahkan saja sama pak Bupati untuk mengelolanya, dijamin menang,” timpal politisi lainnya.

Hamim sendiri tersenyum. Nampak kalau dia tak tertarik dengan gagasan itu. Tetapi ketika dimintai tanggapannya apakah dengan Rp. 5 Miliar sudah bisa menang di Bonbol, Hamim mengakui kalau jumlah itu cukup.

“Apakah sebesar itu ketika bapak memenangkan Pilbup kemarin?” menjawab pertanyaan itu, Hamim kembali tersenyum. “Ah tidak sebesar itu,” katanya. Tetapi Hamim mengakui kalau dananya banyak terbuang untuk mendapatkan kendaraan partai. Dari bincang – bincang lepas, kalau ada Cagub berani mempercayakan kemenangannya pada para Bupati maka dia pasti menang. (rg-51) 

Berita Terkait

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *