Memadu Kasih di Hotel, Oknum ASN Diciduk

Sepasang kekasih diluar nikah, juga terduga mesum diciduk aparat gabungan TNI, Polri, SatpolPP juga Pemerintah Kota Gorontalo, di salah satu penginapan.

RadarGorontalo.com – Dalam operasi justisia yang digelar Rabu (15/8), aparat gabungan Pemkot Gorontalo menciduk empat asangan terduga mesum. Salah satu yang dari mereka tercatat sebagai ASN di salah satu instansi pemerintah daerah. Operasi rutin yang sudah menyisir empat titik pada pukul 22.00 wita itu, dominan berhasil menciduk mereka berstatus sebagai mahasiswa. Hanya satu orang berstatus sebagai ASN.

Pria 34 tahun asal Desa Boludawa Kecamatan Suwawa itu, diciduk saat bersama dengan pasangannya di dalam kamar hotel. Karena hanya bisa menunjukkan Kartu Tanda Penduduk (KTP), dan tidak mampu memperlihatkan dokumen atau buku nikah, ia bersama pasangannya diarahkan ke mobil patroli. Kemudian, rombongan pun langsung melanjutkan operasi di ketitik berikut, dan berhasil mengamankan tiga pasangan terduga mesum di tiga titik berebeda.

Kepala Kesbangpol Kota Gorontalo Arifin Mohamad menjelaskan, operasi gabungan ini digelar sampai dengan pukul 24.00 WITA. Dan mereka yang terjaring operasi tersebut, akan dibawa ke Kantro Pemerintahan Kota (Pemkot) Gorontalo. Guna diberikan pembinaan lebih lanjut, serta pendataan oleh petugas. Termasuk mengundang orang tua mereka, untuk dilakukan penyerahan dari tim gabungan kepada orang tua mereka. “Sasaran utama dalam operasi gabungan ini, semua hal yang terindikasi oleh tindak kriminalitas dan prostitusi. Selain menyita minuman beralkohol, kami juga melakukan operasi di sejumlah titik rawan kriminal,” tegas Arifin.(rg-62).

Share

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *