MATAHARI Persatukan Golkar – Demokrat

Gandengan tangan yang erat menjadi simbol, bahwa koalisi Demokrat dan Golkar siap menangkan Pasangan Paket MATAHARI.(F/Bink)

RadarGorontalo.com – Partai Golkar dan Partai Demokrat akhirnya berkoalisi. Bukan tak mungkin, kesuksesan koalisi di Pilgub 2017, bakal terulang di Kota Gorontalo. MATAHARI mulai terbit pagi kemarin, setelah ada kesepakatan Golkar dan Partai Demokrat soal pasangan Marten Taha Ryan Kono (MATAHARI). Gusnar Ismail sepertinya, ingin mengulang dua sukses di Pilkada sebelumnya, kini Demokrat memilih Marten dan Riyan, sebagai pasangan Cawali dan Cawawali yang akan dijagokan pada Pilwako. Mendukung pasangan, Gusnar bukan sembarangan dalam memutuskan dukungan kepada pasangan MATAHARI. Ketika memberikan dukungan Pada NAFAS. Gusnar yakin sekali, kalau Nelson Fadli akan menang. Begitu juga ketika dia mendukung NKRI, dan sekarang dia juga sangat yakin MATAHARI akan menang.

Sementara itu dari pertemuan Kamis (02/11) pagi kemarin, di ruang tertutup yang dihadiri kader perwakilan Partai Demokrat, juga Roem Kono, Ryan Kono dan Marten A Taha. Melahirkan kesepakatan yang masih berkaitan dengan koalisi dua partai tersebut. Kata Marten A Taha, yang pastinya sudah ada gambaran yang tak bergesar dari pasangan MATAHARI. “Keinginan koalisi Demokrat dan Golkar, sudah final. Kami tinggal menunggu hasil dari internal Demokrat, yang akan disampaikan pagi besok (Hari Ini.red),” ujar Marten.

Anggota Tim Sembilan Partai Demokrat Muhcsin Brekat sendiri, mengakui hal itu. Dimana pihaknya memang berkeinginan yakni Partai Demokrat, berkoalisi dengan Golkar di perhelatan Piwako nanti. Soal pasangan MATAHARI itu tak ada persoalan, yang intinya opsi yang diberikan sudah dipenuhi. “Gambarannya tentu pada opsi dan keinginan Demokrat berkoalisi denga Golkar. Dan besok pagi (Hari Ini.red), kami akan menyampaikan ke Pak Marten, seperti apa hasil dari internal Demokrat,” singkat Muhcsin.(rg-62)

Share

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.