Masyarakat Pendukung Paslon MATAHARI Membludak

 

Ribuan masayarakat pendukung memadati kampanye dialogis pasangan calon Walikota Marten A Taha, dan Calon Wakil Walikota Ryan Kono.

RadarGorontalo.Com – Perhelatan Pilwako tahun ini, yang dijalani pasangan calon (Paslon) Marten A Taha dan Ryan F Kono, hingga ke meja hijau Mahkama Agung (MA) RI. Ternyata tak menyurutkan sedikitpun semangat masyarakat pendukung mereka, untuk terus memperjuangkan dan memenangkan paslon dari nomor urut dua ini, di Pilwako tahun 2018.

Membludaknya jumlah masyarakat pendukung, menghadiri awal kampanye dialogis paslon dari peket MATAHARI Sabtu (24/03) siang tadi di Kecamatan Sipatana. Menjadi bukti nyata, bahwa paslon MATAHARI masih kuat.”Masyarakat yang hadir dalam kampanye dialogis pasangan calon Walikota dan calon Wakil Walikota kami, itu sekitar 1000 orang,” Ujar Djasman Abdul, salah satu juru kampanye (Jurkam) paslon Marten dan Ryan.

Antusias masyarakat pendukung Paslon MATAHARI.

Senada di tambahkan Totok Bachtiara, SE, Sekretaris Tim Pemenangan Paslon paket MATAHARI. Bahwa pada penghujung waktu kampanye dialogis itu berlangsung, masih banyak masyarakat yang berdatangan, ingin mensukseskan kampanye tersebut. Padahal ia katakan, udangan yang disebar hanya berjumlah 400.

“Walau pun, kampanye dialogis yang kami (Tim Pemenangan) gelar sudah berkahir tepat pukul 17.00 WITA. Masih ada masyarakat yang berdatangan, menghadiri kampanye tersebut. Ini artinya, sebuah cinta mereka terhadap calon pemimpin mereka, yang telah berbuat untuk daerah, dan masyarakatnya,” tutur Totok.(rg-62)

Share

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *