Masuk Pake Dinas, Keluar Hotel Dengan Daster Bali

RadarGorontalo.com – CINTA memang tidak mengenal waktu, karena cinta lama bisa terjalin kembali. Ini seperti kisah cinta Une (nama samaran), salah seorang pengusaha di Gorontalo, yang kembali menemukan cinta lamanya. Saat SMA Une pacaran dengan Nuke (nama samaran). Kedua pasangan ini pisah setelah hasil Ujian Masuk Perguruan Tinggi Negeri (UMPTN) diumumkan.

Nuke melanjutkan studi di kota Makassar, sementara Une harus melanjutkan studi di salah satu universitas ternama di Jawa Tengah. Setelah selesai studi, Une ke Jakarta dan bekerja di salah satu perusahaan transportasi ternama sebagai manager area. Namun pada tahun 2010 Une memutuskan kembali ke Gorontalo untuk memulai bisnisnya, sementara rumahnya di kawasan Cibubur dikontrakkan.

Pada awal bulan Agustus, Une dan Nuke secara tidak sengaja bertemu disalah satu toko accesoris mobil, ketika itu Une mengganti klakson, sementara Nuke mengganti baterai remote mobilnya. Nuke yang sudah menikah berstatus PNS dengan jabatan bendahara ini, terkejut melihat Une yang masih tetap tampan dan bersih. ” Dorang baku dapa ditampa jual aksesoris oto,” ujar mantan karyawan Une yang minta namanya tidak disebutkan, saat menghubungi tim investigasi seka une.

Sejak saat itulah Une dan Nuke sering komunikasi lewat BBM dan Whatsapp, bahkan sudah dua pekan ini Une dan Nuke sering jalan sama-sama, mereka sering bertemu di salah satu hotel ternama di Gorontalo. Rupanya cinta lama Une dan Nuke mekar lagi, walaupun keduanya sama-sama sudah punya pasangan. Menurut sumber informasi, Nuke nekat jatuh kembali ke pelukan Une, karena selama ini kurang bahagia dengan suaminya. ” Dorang so baku gate lagi, setiap baku dapa selalu di hotel. Pernah itu ibu (Nuke) masuk hotel pake baju kantor, setelah keluar tinggal pake daster Bali,” ujar mantan karyawan Une. (RG)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *