Marten – Yanto Bisa 50 Persen, Kalau…

MARTEN TAHA – FEDRIYANTO KONIYO

RadarGorontalo.com – Jika Marten Taha – Yanto Koniyo berpasangan, maka akan terjadi koalisi Barat Dungingi, Selatan Timur dan Dumbo Raya. Bahkan suara NKRI yang 50 persen di Kota Gorontalo dijamin mengalir ke Marten – Yanto.

Sejumlah tokoh berpendapat, keinginan Golkar Kota memasangkan Walikota dan Ketua Dekot di Pilwako 2018 sudah sangat tepat dan ini strategi yang cerdas.

Karena dengan tampilnya Yanto maka Sudah pasti Rusli Habibie akan memberikan dukungan besar pada kakak iparnya itu. Yanto sendiri sebenarnya sudah sangat layak maju di Pilwako, Sebagai seorang politisi dia sudah sangat matang.

Dan putra mantan Wakil Walikota Gorontalo ini memang punya talenta. Dia dan Marten sama – sama menang. Jadi kalau keduanya berpasangan maka peluang menang mereka sangat besar, apalagi ada Rusli yang memenej pertarungan mereka. Terbukti kalau Marten ahli strategi. Masìh ingat Pilwako kemarin?.

Bagaimana jitunya Rusli memainkan strategi memenangkan MADU dan lihat juga bagaimana dahsyatnya Rusli di Pilgub. Rakyat Kota sangat percaya pada Rusli maka kalau Rusli ada ditengah Marten – Yanto, selesai sudah. Apalagi rakyat Kota juga sayang pada Marten. (rg-51)

Berita Terkait

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *