Marten Segera Temui RH

MARTEN A TAHA

Birokrat Suka Yanto Cawawali

RadarGorontalo.com – Marten merasa sangat bersalah bila Ketua DPD I Partai Golkar datang mengunjunginya. Karena itu dia akan mendahului mengunjungi Rusli Habibie. ” Sebelum pak Rusli datang maka saya yang harus mengunjungi beliu,” kata Marten usai shalat Ashar, Selasa (13/6).

Seperti diberitakan sebelumnya, orang nomor satu di Golkar itu berniat akan mendatangi Marten Taha, ini terkait dengan Pilwako. Pasalnya Rusli merasa kawatir kalau kursi Walikota lepas dari tangan Golkar. Sebagai Ketua DPD I Partai Golkar, Rusli merasa bertanggung jawab untuk memenangkan pertarungan Golkar di Pilwako. Tak enak didahului Rusli, dengan wajah berseri seri Marten mengatakan dia akan menghadap, orang yang sangat dihormatinya itu . ” secepatnya saya akan menghadap beliu, ‘katanya.

Kunjungan Rusli itu jelas bukan kunjungan biasa , karena itu erat kaitannya dengan Pilwako. Menurut seorang politisi,statemen RH itu sama dengan Skak, maka langkah Marten yang akan menemui Rusli merupakan langkah paling tepat untuk menghindar dari Skakmat. Marten memang harus dan sesegera mungkin menemui Rusli.

Sementara itu, siang kemarin sejumlah pejabat tinggi di Pemkot menyodorkan nama Yanto Koniyo sebagai Cawawali mereka menilai Ketua Dekot itu sangat pas mendampingi Marten dan itu sudah mereka bahas . “kami sudah bicarakan itu dan mudah pula kami sampaikan ke pak Marten,” kata seorang pejabat di Pemkot. (rg-51)

Berita Terkait

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *