Marten Maju dengan Koalisi Besar

Marten Taha Saat Silaturahmi Dengan DR Gusnar Ismail, Ketua DPD Demokrat Provinsi Gorontalo serta ketua DPW PPP Provinsi Gorontalo, Prof Nelson Pomalingo. Pertemuan Ini Turut Dibahas Rencana Koalisi.

RadarGorontalo.com – Calon Walikota incumbent dengan survey tertinggi, Marten Taha, meminta seluruh pendukungnya agar tetap tenang, dan tidak terprovokasi dengan isu miring di jejaring sosial, yang sengaja dihembuskan oleh lawan politik.

Menurut Marten, rakyat kota Gorontalo sangat memahami kondisi politik, serta kondisi kemajuan pembangunan dan kesejahteraan mereka. ” Rakyatlah yang menilai apa yang telah saya lakukan, dan apa yang telah dinikmati rakyat. dan saya telah membuktikan janji politik saya pada rakyat,” tegas Marten Taha, kemarin.

Marten Taha juga meminta seluruh pendukungnya tidak resah, dalam memahami perkembangan politik menjelang Pilkada pemilihan walikota 2018 mendatang. Saat diwawancarai RADAR Marten Taha menjamin bahwa, partai Golkar berpeluang akan berkoalisi dengan 4 partai besar di pilwako nanti. Dan keempat partai besar ini, memiliki kekuatan politik yang sangat luar biasa.

Saat ini Golkar sudah pasti berkoalisi dengan PBB, lalu 2 partai besar lainnya yang akan koalisi dengan Golkar tersebut partai apa saja? Dengan alasan etika dan strategi politik, Marten Taha enggan menyebut identitas kedua partai tersebut. ” Pokoknya dialog kita sudah lakukan beberapa kali, dan pembahasan mengarah pada kekuatan koalisi yang sangat besar,” ujar Marten.

Namun demikian Marten Taha juga meminta kepada seluruh pendukungnya, agar terus memberikan dukungan doa agar proses politik berlangsung dengan baik hingga meraih kesuksesan di Pilwako nanti. Namun berdasarkan informasi yang diterima RADAR dari berbagai sumber menyebutkan bahwa, Partai Demokrat, PAN dan PPP semakin pasti akan berkoalisi dengan Partai golkar di Pilwako mendatang.(RG-22)

Berita Terkait

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *