Marten Jangan Salah Strategi

Marten Taha bersama warga kota gorontalo

RadarGorontalo.com – Jauh sebelum Pilwako, sejumlah elit politik mulai mengingatkan Marten Taha, agar jangan salah pasang strategi. Sebagai petahana menurut mereka, Marten Taha justru harus banyak bersyukur.

Kalau cuma politisi hebat, partai Golkar adalah gudangnya kader syarat PD2LT (prestasi dedikasi disiplin, loyalitas dan tidak tercela), namun Marten Taha pilihan Golkar waktu Pilwako lalu. “Sehingga itu jangan dulu berpuas diri dibesarkan Golkar, kemudian melupakan Golkar,” kata orang DPD I Partai Golkar enggan namanya dikorankan.

Kalau ada persoalan atau masalah dalam organisasi, itu hal biasa dalam partai apalagi Golkar adalah partai yang besar, hal-hal seperti itu biasa sehingga itu jangan disimpan dalam hati. “Apalagi sampai maraju ,” candanya mengingatkan Marten.

Selain mengingatkan, kader tersebut juga menyarankan Marten Taha agar tidak salah pilih wakil, jika sudah tidak berpasangan lagi dengan dr. Budi Doku di periode kedua ini. Menurutnya Marten kini sudah terterima di masyarakat Kota Gorontalo dengan suksesnya 8 program unggulannya.

Namun ingat, Pilwako kali ini pertarungan para bintang. Dan konon mantan Walikota Adhan Dambea kembali bertarung. Belum kalau Hana Hasana Fadel, Tony Junus, Rama Datau, Yunus Nusi, Lola Junus, Fedriyanto Konio dan Rian Kono. Bisa dibilang, di periode keduanya Marten menghadapi para petarung unggul. (rg-50)

Share

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.