Marten-Fadel Satu Panggung di Pilwako

Fadel Mohammad – Marten Taha.

RadarGorontalo.com – Pada pemilihan Walikota tahun 2018 mendatang, dipastikan 2 tokoh besar Partai Golkar mendukung Marten Taha, yang merupakan calon walikota incumbent terkuat. Kedua tokoh besar ini yakni, Roem Kono dan Fadel Mohammad. Fadel Mohammad memastikan diri akan mendukung Marten Taha, setelah mantan gubernur Gorontalo tersebut ditemui Marten Taha di kediamannya, kemarin.

Sumber-sumber resmi RADAR Gorontalo menyebutkan bahwa, Fadel siap satu panggung dengan Marten pada kampanye Pilwako mendatang. Sumber ini menjeskan bahwa, Fadel mendukung Marten karena walikota Gorontalo terseut sangat berprestasi, dan telah terbukti mensejahterakan rakyat Kota Gorontalo. Ditanyakan apakah pertemuan Marten da Fadel tersebut membahas pasangan Marten Taha-Hannah Hasanah di Pilwako nanti? Menurut sumbner RADAR, mereka tidak bisa memastikan hal itu, karena pertemuan Marten dan Fadel sangat tertutup.

Sementara itu Fadel Mohammad saat dihubungi RADAR menjelaskan bahwa, dia sangat kasihan dengan Marten Taha yang saat ini telah dizholimi oleh orang-orang terdekatnya. ” Benar Pak Marten menemui saya, dia terzholimi. Dan saya akan membantu orang terzholimi,” ujar Fadel Mohammad. Jika melihat pernyataan Fadel tersebut, maka sudah dipastikan Pilwako 2018 mendatang akan ramai dan ketat.(RG-22)

Share

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *