Marten Bakal Pindah ke Nasdem ?

Marten Taha

RadarGorontalo.com – Bila dihitung, tercatat sudah 6 kali Marten Taha bertemu Rahmat Gobel, momen itu tak lepas dari amatan para politisi. Belakangan ada kabar kalau Mantan Sekretaris DPD 1 Partai Golkar di era Fadel Muhammad itu akan bergabung dengan Nasdem.

Memang banyak sekali tokoh tokoh Golkar yang sudah bergabung dengan Nasdem, jadi kalau ada kabar Marten juga akan bergabung itu bukan tak masuk akal, semua bisa terjadi, apalagi tokoh tokoh Golar di Nasdem sangat yakin kalau Marten juga akan gabung dengan Nasdem.

Rahmat memang memiliki daya tarik yang hebat, lihat saja tokoh tokoh yang sekarang merapat ke Nasdem. Lalu apa tanggapan Marten soal isu kepindahannya ke Nasdem, ditemui kemarin di ruang kerjanya, Walikota Gorontalo itu tengah santap siang, di mejanya ada ikan bilandango dan ayam garo rica. “ini rezeki, jangan menolak, ayo ambe piring,” kata Walikota mengajak makan.

Raut wajah Ketua DPD II Golkar Kota sempat berubah ketika ditanya soal Nasdem. Dia (Marten) dengan perlahan meletakkan sendok dan garpu di atas piringnya, kemudian sambil tersenyum tipis Marten mengakui ada pertemuan dengan Rahmat Gobel, antara lain pada Idul Fitri lalu, kemudian dia melakukan kunjungan balasan kepada Rahmat Gobel di Jakarta.

Selain itu dia juga bertemu Rahmat saat acara haul dan beberapa pertemuan lainnya. Marten juga mengakui ada pembicaraan soal Nasdem, tetapi sampai di situ pembicaraan terputus, karena ada tamu dari PT Garuda Indonesia. (rg-51)

Share

Comments

comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *