Mahalnya Parkir di RS. MM Dunda

RS. UD. Dr. MM Dunda Limboto

RadarGorontalo.com – Langkah rumah sakit mempihak ketigakan pengelolaan pungutan parkir di Rumah Sakit MM Dunda Limboto, mulai menuai protes. Pasalnya, biaya parkir yang ditentukan cukup tinggi, dan dianggap memberatkan. Mereka pun mengkritik pemerintah daerah, agar bisa melihat persoalan ini, agar jangan sampai upaya meraup pemasukan dari sektor parkir, justru membuat masyarakat tercekik.

Soal parkir inipun menjadi perbincangan hangat masyarakat Limboto. Wakil Ketua DPRD Kabgor Irwan Dai coba mengurai persoalan ini. Menurutnya, yang jadi masalah adalah, pengelolaan parkir sudah dipihak ketigakan oleh rumah sakit. Sehingga tarif yang diberlakukan, adalah tarif yang ditentukan oleh pihak ketiga yakni Rp. 5000. “kami akan mendorong, agar pengelolaan parkir sebaiknya dilakukan secara mandiri oleh pemerintah daerah,” ujarnya.

Tak cuma itu, Aleg dari Fraksi Partai Golkar itu juga menuturkan, selain mendorong agar pengelolaan parkir dilakukan pemerintah daerah, pihaknya juga akan meminta agar pemberlakuan tarif parkir harus sesuai dengan kemampuan masyarakat. “Jadi terkait dengan persoalan parkir ini kami akan segera mengundang pihak rumah sakit MM. Dunda Limboto dan pihak ketiga pengelola parkir untuk duduk bersama dalam rapat dengar pendapat (RDP) nanti,” pungkasnya. (RG-54)

Share

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *