Lola Siap Maju dari PD, Tetapi…

Ketika Marten berfoto bersama Lola. langsung mendapat respon positif sejumlah tokoh PAN.

RadarGorontalo.com – Setelah 40 hari Mangkatnya Almarhum Syamsur Junus, keluarga Lola Yunus mulai membuka pintu untuk bicara soal Pilwako. Kemarin mereka sudah mau bicara soal politik. “Lola itu bebas, kalau memang Partai Demokrat mau memberikan dukungan maju di Pilwako, kami siap,” begitu kata juru bicara Panjaitan.

Salah satu orang paling menentukan di keluarga Junus itu mengatakan, semua tergantung Golkar. Kalau memang Golkar sudah setuju berkoalisi dengan PD dan Cawawalinya adalah Lola, maka maka sudah pasti Tonny dan keluarga lainnya akan kompak melepas Lola ke Pilwako. Ditanya apa benar pihak PD sudah pernah meminta Ibu Lola, sumber tadi mengatakan sudah beberapa kali, dan kemarin sudah Pak Gusnar langsung, dan ini kami anggap sudah resmi, karena Pak Gusnar, orang yang tak sembarangan bicara.

“beliu sampaikan bahwa PD akan koalisi dengan Golkar, dan PD akan menyodorkan Ibu Lola sebagai Cawawali dari PD,” kata sumber. Seperti diketahui sudah sejak lama tokoh tokoh PD menginginkan Lola Junus maju di Pilwako lewat Partai Demokrat, bahkan Beberapa hari lalu Gusnar Ismail sempat menanyakan soal kesiapan Lola Junus maju di Pilwako, kepada koran ini Gusnar menyampaikan keinginannya untuk menjagokan Lola di Pilwako. Sementara Arifin Jakani menegaskan kalau pìhaknya sangat serius. Hasil pembicaraan dengan pihal Lola kemarin akan ditindak lanjuti 3 hari ke depan. “kami sangat serius,” tegas Arifin. Menurutnya lagi, memang ada beberapa nama yang bisa maju dengan dukungan PD, pertama Erman Lacengke, Yunus Nusi dan Erwin Ismail. (rg-51)

Share

Comments

comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *