Lola Bisa Dapat Dukungan 3 Partai, Tergantung RH – TJ

Lola Mayulu

RadarGorontalo.com – Langkah Lola Junus ke Pilwako nampaknya semakin pasti. Apalagi Panjaitan sudah memberikan lampu hijau. Meski begitu, dukungan RH akan menjadi syarat utama. “kalau RH serius mendukung Marten Lola maka Feriyanto Mayulu akan merestui Ibu Lola maju di Pilwako,” kata orang dekat FM.

Namun begitu keputusan ada di Tonny Junus, maju tidaknya Lola ke Pilwako sudah diserahkan semuanya ke TJ . “jadi tergantung pembicaraan Tj dan RH, kalau keduanya sudah bertemu dan ada kesepakatan, maka sudah bisa dipastikan Lola akan maju di Pilwako, ” katanya.

Sedangkan soal partai, ada 3 yang bisa dibawa Lola berkoalisi dengan Golakar, bisa dengan PAN,bisa dengan Demokrat dan bisa dengan PPP. seperti diketahui, Lola adalah kandidat kua menjadi Bendahara DPW PPP mendampingi Nelson demikian pula di PD, Lola juga di incar untuk masuk dalam jajaran kepengurusan DPD PD.

Sementara di PAN sudah jelas kalau Lola adalah kader yang turut membesarkan PAN. jadi kalau istri mantan Wawali Gorontalo ini maju di Pilwako, dia bisa mendapatkan dukungan dari salah satu dari 3 partai tadi. Menariknya lagi, dulu Kola pernah jadi Wakil Ketua Deprov, kemudian pada Pileg berikutnya Lola tak maju lagi, karena suaminya yang maju dan PAN kembali menjadi partai pemenang kedua sementara kursi Wakil Ketua diambil FM , dan nanti kalau Lola terpilih jadi Wawali maka dia menggantikan posisi suaminya yang pernah jadi Wawali. (rg-51)

Berita Terkait

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *