Limboto Siapkan Sirkuit Balap Berstandar Nasional

Ilust by Anwart

RadarGorontalo.com – Kabar gembira bagi kaum milenial bagi pencinta otomotif khususnya masyarakat Kabupaten Gorontalo yang ingin menyalurkan hobinya.

Betapa, tidak selama ini para pencinta otomotif hanya menggunakan badan jalan samping Kantor Bupati sebagai lintasan balap road race akan segera memiliki lintasan baru.

Pembangunan lintasan road race merupakan perhatian dan komitmen Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo untuk mebuka ruang bagi pencinta otomotif khussunya kaum milenial untuk tidak lagi menggunakan badan jalan sebagai lintasan road race yang pada akhirnya membahayakan para kaula milenial tersebut.

Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo mengatakan,lintasan road race ini akan segera dibangun. Lokasinya di bumi perkemahan Bongohulawa kecamatan Limboto. “Ini adalah jani saya pada kaum milenial yang hampir setiap bulan mengadakan lomba disini.

Maka kita akan bangun sirkuitnya,” Terang Bupati Nelson ditemui usai meninjau lokasi pembangunan sirkuit tersebut. Ia menyampaikan,tahun ini kita bangun dan diawali dengan rintisan, bentuk jalannya kita Catting dan tahun depan kita bangun aspal 1300 meter.

“Tahun ini, kita pacu dan selesai bulan desember rintisannya,tahun depan aspalnya hinga jembataanya dan infrastruktur lain,mungkin pagarnya sehingga mudah-mudahan tahun depan sudah bisa digunakan oleh kaum milenial, ” tegas Nelson. (RG-52)

Share

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.