Letkol Dadang harus Melebihi Dandim Lama

Penyematan Tanda jabatan Kepada DANDIM Yang Baru
Penyematan Tanda jabatan Kepada DANDIM Yang Baru

RadarGorontalo.com – Pergantian posisi terhadap pejabat atau perwira lama ke perwira baru, bukan hal yang tabu ditubuh TNI Angkatan Darat (AD), khususnya Kodim 1304 Gorontalo. Dan Komandan Korem 131 Santiago Berigjen TNI Sualaiman Agusto mengatakan, ini adalah penyegaran terhadap perwira TNI, agar kedepannya dapat menjalankan tugasnya lebih baik.

Sama halnya tugas yang diemban Letkol Arm Yuniar Dwi Hantono, ketika menjabat sebagai Dandim 1304 Gorontalo selama 1 Tahun 11 Bulan. Yang dinilai sukses melaksanakan tugas dan amanahnya. Dan Yuniar pun, pindah tugas menjadi Kepala Staf Kostrad tersebut, dan dipromosikan pada pangkat lebih tinggi.

Kata Danrem 131 Santiago Sulaiman Agusto, pada acara serah terima jabatan Senin (21/08), kesuksan yang telah diraih pejabat lama, harus menjadi acaun Dandim 1304 Gorontalo yang baru, yakni Letkol Inf Dadang Ismail Marzuki. Bahkan, Danrem menegaskan, Dandim yang baru ini harus lebih baik dari Dandim yang lama. “karena, jika prestasi hanya bertahan seperti yang pernah diraih Dandim lama, maka percuma kami menempatkan Dandim baru sebagai perwira Kodim 1304 Gorontalo,”terang Danrem. (rg-62)

Berita Terkait

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *