Letakan Batu Pertama Pos Polisi di Saritani, Ini Pesan Kapolres Boalemo

Peletakan batu pertama Pos Polisi di Desa Saritani Kecamatan Wonosari oleh Kapolres Boalemo AKBP Ade Permana, SIK, Rabu (13/3)

RadarGorontalo.com – Kapolres AKBP Ade Permana, SIK melakukan peletakkan batu pertama pembangunan pos polisi (Pospol) di Desa Saritani Kecamatan Wonosari, Rabu (13/3).

Menurut Kapolres, terbangunnya Pospol Saritani ini merupakan salah satu wujud sinergitas dan dukungan masyarakat terhadap Polri untuk menciptakan situasi kamtibmas.

Apalagi Pospol ini dibangun dari tanah hiba milik Fatha Tomutu, sehingga Polres Boalemo menyampaikan berterima kasih kepada masyarakat yang telah membantu pembangunan Pospol,” ungkap Kapolres.

Tujuan pembangunan Pospol ini kata Kapolres, sangat berguna agar dapat meningkatkan keamanan terhadap warga Desa, terutama dalam meningkatkan keamanan dan kenyamanan di tengah-tengah masyarakat.

Semoga pembangunan ini berjalan lancar dan dapat dipergunakan sebaik-baiknya dalam hal melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat desa.

“Mari kita kawal pembangunan Pospol dengan harapan adanya kerja sama yang semakin baik dari pihak kepolisian dengan pemerintah desa, tandasnya.

Hadir pada peletakan batu pertama, Kabag Ren, Kasat Sabhara, Kapolsek Wonosari, Kasat Intel, Kepala Desa Saritani, Kepala Puskes, tokoh agama, dan juga tokoh desa. (RG-45)

Share

Comments

comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *