Lawan Narkoba, Kejari Limboto Gelar Tes Urine

Kajari Limboto, SuriyantoSH  saat melakukan tes urine yang digelar BNN Kabgor, Senin (3/12)

RadarGorontalo.com – Sebagai sikap nyata dalam memerangi narkoba, Kejaksaan Negeri Limboto, Senis (3/12) kemarin menggelar test urine bagi seluruh pegawai, tenaga honor dan korps adhiyaksa.

Tes urine yang dilakukan oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Gorontalo tersebut kata Kajari Limboto DR Supriyanto merupakan kegiatan inovatif atas dasar permintaan seluruh staf.

Harapannya kata Supriyanto agar kedepan suasana yang baik tetap dapat dipertahankan, tidak ada pejabat mulai Kajari, Kasi, Jaksa, pegawai sampai honorer yang bertugas terlibat dalam penyalahgunaan narkoba.

Sehingga dalam melaksanakan tugas sehari-hari bisa optimal. Selain itu juga tes urine ini merupakan deteksi dini penyalahgunaan narkoba di lingkup kejaksaan.

Sosialisasi ini harus digalakkanm, agar generasi muda selamat dari pengaruh penyalahgunaan barang terlarang. Sebagai penegak hukum, kami harus menjadi contoh bagi yang lain terutama para generasi muda.

Alhamdulillah, semua pegawai yang mengikuti tes urine ini dinyatakan negatif bebas dari Narkoba. “In Shaa Allah kegiatan yang sama akan kontinyu untuk memastikan setiap pegawai benar-benar bebas dari narkoba, tandasnya. (Vi4n)

Share

Comments

comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *