Lagi Makan, Ditikam Orang tak Dikenal, Robek…

Tak berdaya terkapar di atas bangsal RSUD Prof. Dr. Ir. Aloei Saboe Kota Gorontalo, korban dugaan kasus penikaman.

RadarGorontalo.com – Terkapar tak berdaya di atas bangsal pasien, Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Prof. Dr. Ir. Aloei Saboe Kota Gorontalo, sekitar Pukul 03.00 WITA Minggu dini hari. Dialami Yena, lelaki asal Desa Bionga Kecamatan Limboto, setelah menjadi korban penikaman oleh Orang Tak Dikenal (OTK), pukul 02.30 WITA Minggu Dini Hari. Di salah satu rumah makan ada di Kelurahan Tapa, Kecamatan Sipatana, tepatnya di kompleks Terminal 42 Andalas.

Dugaan kasus penikaman yang membuat tubuh buruh bangunan ini, menderita luka robek dibagian pinggul sebelah kiri, dan punggung sebelah kiri. Bermula saat ia bersama dua orang rekannya, yakni Mamat Malengga dan Husin Sabali, mampir di Rumah Makan, yang ada di kompleks Terminal 42 Andalas Pukul 02.30 Wita dini hari.

Ditengah perbincangan mereka, tiba-tiba dari arah luar Rumah Makan tersebut, datang dua orang tak dikenal dengan menggunakan sepeda motor. Tanpa banyak tanya, langsung mengeluarkan senjata tajam, dan mengarahkan kepada korban. Meski sudah menderita luka robek, korban berupaya menghindar, dengan cara berlindung dari belakang rekannya bernama Mamat. Sampai-sampai antara Mamat dengan dua pelaku tak dikenal itu, terrjadi adu mulut. Dan langsung meninggalkan korban dan rekannya, di lokas kejadian.

“Saat ini korban masih berada di Rumah sakit Aloei Saboe, untuk mendapatkan penanganan intensif dari pihak medis. Untuk Identitas pelaku Belum di ketahui, dan sampai dengan saat ini pelaku masih dalam pengejaran anggota Buser Sat reskrim Polres Gorontalo Kota. Kemudian, kaki dari saksi terdapat Luka Robek, dan menurut yang bersangkutan luka robek tersebut karena Menginjak barang tajam pada saat menghindar, ketikakedua orang tersebut mengeluarkan senjata tajam,” jelas Kapolres Gorontalo Kota, AKBP Yan Budi Jaya.(rg-62)

Share

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *