Lagi, Bantah Pecah Kongsi

Wakil Bupati Kabupaten Gorontalo Fadli Hasan saat diwawancarai beberapa Wartawan diruang kerjanya Kamis, (5/10)

RadarGorontalo.com – Akhirnya Wakil Bupati Kabupaten Gorontalo Fadli Hasan angkat bicara, terkait persoalan dirinya dengan Bupati Nelson Pomalingo sebagai atasannya tidak akur dalam menjalankan roda pemerintahan Kabupaten Gorontalo alias pecah kongsi.

Disela-sela kesibukan dalam menjalankan tugas pemerintahan, Fadli saat diwawancarai beberapa Wartawan diruang kerjanya kemarin menjelaskan isu picah kongsi tidak benar dan itu merupakan persepsi adanya Hak Angket DPRD Kabupaten Gorontalo sehingga menjadi salah satu pemicu.

Tetapi pada prinsipnya bagi dirinya itu adalah hak suatu lembaga antara pihak DPRD dan Pemerintah Daerah Kabupaten Gorontalo sebagai mitra kerja Pemerintahan Kabupaten Gorontalo. “Jadi menepis isu sebagaimana terjadi pecah kongsi bahwa sampai dengan saat ini kita selalu bekerja dan saya selalu membantu tugas-tugas Bupati selaku pimpinan daerah dan juga melakukan fungsi-fungsi pengawasan Pemerintahan diwilayah Kabupaten Gorontalo,” tegasnya.

Lebih lanjut, Fadli berharap kepada seluruh aparat Pemerintah mulai dari Desa dan Kabupaten Gorontalo dimintakan untuk menjaga kondusifitas dan mari kita bersatu dalam membangun Kabupaten Gorontalo sesuai visi misi yang kita bangun. “Jangan ada berbedaan politik, karena persoalan politik itu kecil dibandingkan dalam memikirkan kepentingan masyarakat itu sendiri. Mengenai isu tersebut tidak berdampak pada persoalan kinerja karena itu bergantung pada kinerja kita masing-masing, kita selalu memposisikan diri sesuai kapasitas kita apa yang kita janjikan kepada masyarakat itu sendiri,” pungkasnya. (rg-54)

Berita Terkait

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *