Ladeni Janda, Oknum PNS Pake Hajar Jahanam

RadarGorontalo.com – SELAMA ini rumah tangga Une (nama samaran) sangat harmonis, dan ini berlangsung sejak anaknya lahir hingga selesai diwisuda menjadi sarjana.

Une yang berprofesi sebagai PNS ini sangat dihormati dilingkungan kerjanya, demikian juga dilingkungan tetangga. Namun akhir-akhir ini rumah tangga Une mulai goyah, gara-gara istrinya menemukan 2 buah botol obat di laci mobil.

Semula istri Une tidak curiga dengan kedua botol tersebut, dan menyimpannya dalam lemari. Namun karena penasaran, wanita yang telah mendampingi Une selama 30 tahun ini mengambil kedua botol kecil tersebut.

Istri Une terkejut membaca tulisan pada label botol. Salah satu botol kecil bertuliskan hajar jahanam, sementara botol yang satunya bertuliskan minyak lintah hitam pembesar penis asli Papua.

” Pak.. ini sapa punya, ngana pake dimana ini obat,” teriak istri Une.  Dalam keadaan emosi yang kian memuncak, istri Une mengatakan bahwa, selama ini dia tidak pernah melihat suaminya menggunakan hajar jahanam saat berhubungan suami istri.

Salah seorang tetangga Une yang minta namanya dirahasiakan mengatakan bahwa, sudah seminggu ini Une dan istrinya sering bertengkar. ” Ti Pak Guru bakalae terus dengan depe maitua,” ujar tetangga Une.

Menurut informasi, Une membeli kedua obat ini melalui situs jual-beli online. Une diduga sengaja membeli obat tersebut, untuk meladeni wanita simpanannya, yakni seorang janda beranak dua yang tinggal di kelurahan Wongkaditi Kota Gorontalo.###

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *