KTP Untuk Marten, Warga Inisiatif Kumpul Sendiri

Marten Taha bersama warga kota gorontalo

RadarGorontalo.com – Antisipasi perlu dilakukan semua Cawali agar bisa mendapatkan kendaraan. Ingat tak satupun partai di Parlemen yang bisa mencalonkan sendiri.

Karena itu dari sekarang sudah harus bisa dapat 12 ribu KTP. Bahkan Marten Taha harus punya reserep maju dengan jalur independen.

Ini penting, kalau nanti Golkar tak dapat partai koalisi maka dia harus maju dengan jalur independen. Tetapi sejumlah warga mengingatkan, partai yang menggusung Marten akan mendapatkan dukungan rakyat di Pileg, sebaliknya yang tak menggusung Marten tak akan didukung rakyat.

Dengan programnya dari lahir sampai mati membuat Marten punya peluang besar untuk dipilih lagi pada Pilwako nanti, makanya rakyat ingin agar partai – partai kembali mencalonkannya.

Tetapi kalau tak bisa, maka rakyat akan memberikan kendaraan lewat KTP. “Saya dan teman – teman, akan segera mengumpulkan KTP, saya sudah merasakan program pak Marten,” kata Eking.

Warga lainya juga memberikan dukungan kepada Marten, menurut Muhkis, selama Marten menjadi Walikota, tak ada lagi banjir – banjir. Sudi juga membenarkan itu. “Kita semua perlu pemimpin kepala dingin dan juga bertangan dingin,” katanya.

Tidak hanya kalangan rakyat yang sangat mendukung Marten, tetapi juga kalangan pegawai, mereka sangat menyukai Marten yang pasti tidak ada yang membenci Marten.

Lalu dengan siapa Marten akan berpasangan?. Rakyat menawarkan Lola Junus. Menurut Boha, jika Marten – Lola berpasangan sudah pasti ada partai koalisi dan dia juga yakin Lola bisa memberikan konstribusi suara. “Saya sudah 2 kali bekerja untuk memenangkan ibu Lola di Pileg, pertama, untuk Deprov dan menang dengan suara yang besar.

Di Pileg 2014, memang tak menang, tetapi suara ibu Lola untuk DPR RI di Kota Gorontalo, nomor 2 setelah Pak Fadel,” ujarnya. Tetapi untuk Feriyanto Mayulu menjadi Aleg Deprov dengan suara terbanyak, itu artinya keluarga ini sudah memiliki pemilih tradisional. (rg-34)

Share

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *