KPU RI : MATAHARI Masih Bisa Kampanye

Surat KPU RI dilayangkan ke KPU Provinsi Gorontalo.

RadarGorontalo.Com – Hasil konsultasi yang dilakukan KPU Kota Gorontalo, tentang boleh atau tidaknya pasangan Marten dan Ryan, pasangan calon peserta Pilwako melaskanakan kampanye. Telah memberikan titik terang, dimana Surat Keputusan yang diterima KPU Provinsi Gorontalo, bernomor 237/PL.03.2-SD/06/KPU/III/2018. Yang bersifat segera itu menjelaskan, bahwa pasangan Marten dan Ryan masih dapat melakukan tahapan kampanye.

“Mengingat bahwa putusan pasangan calon tersebut mengajukkan upaya hukum banding ke PTTUN dan belum ada putusan yang berkekuatan hukum tetap (inkracht), maka Keputusan KPU Kota Gorontalo Nomor 10/HK.03.1.3-Kpt/7571/KPU-Kot/II/2018, tentang Penetapaan Pasangan Calon Peserta Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota masih berlaku, sehingga pasangan calon atas nama H. Marten A Taha, SE. M.Ec. Dev dan Ryan Fahrichsan Kono B.Com masih dapat melakukan kampanye,” tegas KPU RI, dalam isi surat yang dilayangkan ke KPU Provinsi Gorontalo.

Isi Surat KPU RI.

Sebagai tim pemengan dari pasangan calon MATAHARI, Sekretaris Tim Pemenangan pasangan calon Marten dan Ryan, menggelar pertemuan membahas tentang kampanye Senin (04/03) besok. Untuk kempanye itu Totok Bahktiar jelaskan, dilaksanakan berdasarkan surat dari KPU RI. “Besok menjadi giliran Zona dua, kami akan gelar di Kecamatan Kota Utara Jalan Jenderal Piolan Isa,” ujar Totok.(rg-62)

Share

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.