Konser HUT Boalemo Spektakuler

Artis Cita Citata berpose memegang koran Radar Gorontalo, tadi malam. (RONALD RAMPI/RG)

RadarGorontalo.com – Pesta rakyat dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Boalemo ke 18 tahun 2017, Rabu(11/10)tadi malam berlangsung semarak. Terlebih dalam kegiatan tersebut, pemerintah daerah Kabupaten Boalemo dibawah pimpinan Bupati Darwis Moridu dan Wakil Bupati Anas Jusuf menyuguhkan konser spektakuler. Dengan menghadirkan artis papan atas, Cita Citata.

Penampilan artis yang populer dengan tembang “Goyang Dumang”-nya itu, membuat ribuan warga yang membanjiri lapangan Alun-alun Tilamuta ini ikut berdendang bersama. Dibuka dengan lagu perdana berjudul Meriang alias Merindukan Kasih Sayang, Cita membuat suasana begitu semarak.

Hadir dalam kesempatan itu, Bupati Boalemo Darwis Moridu dan Ketua TP PKK, Wakil Bupati Anas Jusuf dan Wakil Ketua TP PKK, Ketua DPRD Oktohari Dalanggo bersam jajaran, anggota DPRD Provinsi Gorontalo La Ode Haimudin dan unsur forkopimda Boalemo.

Bupati Boalemo Darwis Moridu dalam sambutannya menyampaikan bahwa pelaksanaan konser ini merupakan persembahan pemerintah daerah Kabupaten Boalemo kepada masyarakat dalam rangka HUT ke 18. Ia mengajak masyarakat untuk bisa terus mengobarkan semangat dalam mendukung program daerah. “Selamat Ulang Tahun Boalemo tercinta,” ujar Bupati.

Sementara itu, Cita Citata yang diwawancarai RADAR Gorontalo menyampaikan apresiasi atas sambutan hangat pemerintah daerah dan segenap warga Boalemo. “Saya senang banget, Boalemo emang keren deh,” pekik Cita. (RG-59)

Berita Terkait

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *