Komix Herbal Berqurban, PT. Bintang Toedjoe Gandeng Radar Gorontalo

DIREKTUR Radar Gorontalo, H. Raden Syarif Abdullah saat menerima hewan qurban dari Komix Herbal yang diserahkan oleh Manager Area PT. Bintang Toedjoe Gorontalo, Imron Rasid. (foto/awal)

RadarGorontalo.com – Semangat berqurban di Hari Raya Idul Adha 1439 Hijriyah kembali ditunjukan managemen PT. Bintang Toedjoe. Dimana melalui salah satu produknya yakni Komix Herbal menyumbang hewan qurban 1 ekor kambing jenis etawa super kepada Managemen Radar Gorontalo, untuk kemudian disembelih dan dibagian kepada fakir miskin dan masyarakat yang berhak menerima. Hewan qurban tersebut diserahkan langsung oleh Manager Area PT. Bintang Toedjoe Gorontalo, Imron Rasid kepada Direktur Radar Gorontalo, H. Raden Syarif Abdullah, di halaman kantor INN Tower, senin (21/8). “Alhamdulillah ini pertama kalinya kita gandeng media untuk berqurban.” ujar Imron, sembari mengatakan bahwa kegiatan Komix berqurban di Gorontalo hanya dipusatkan disatu titik yakni kantor INN Tower Radar Gorontalo.

Imron juga menambahkan bahwa sumbangan hewan qurban ini merupakan program CSR PT. Bintang Toedjoe yang rutin dilaksanakan setiap tahun di seluruh Indonesia. “PT. Bintang Toedjoe, khususnya Komix Herbal ingin membangun dan memperkuat hubungan kebersamaan dengan pihak terkait, khususnya media dalam melakukan kegiatan-kegiatan positif dan bermanfaat bagi masyarakat, termasuk berbagi hewan qurban.” jelasnya.

Komix herbal berqurban mengangkat tema qurban kita adalah Satu Kebaikan Sejuta Berkah. Imron mengakui salah satu tujuan kegiatan qurban ini adalah untuk membangun brand image Komix. “harapan kami Komix menjadi image yang baik dan digunakan positif bagi masyarakat.” tambanya. Menurut Imron, setiap tahun banyak kegiatan rutin yang dilaksanakan PT. Bintang Toedjoe, seperti donor darah, qurban, taman herbal bejo termasuk produk komix yang bejo berinovasi yang semuanya tersertifikasi ISO 9001 2015. “komix sangat memahami kebutuhan masyarakat kecil untuk menjangkau pengobatan yang cepat dan mandiri terhadap penyakit dadakan yang tidak berat, seperti flu, sakit kepala dan lainnya.” tutur Imron sembari menambahkan Komix mudah dijangkau dan tidak tergantung regulasi rumah sakit atau puskesmas.

Sementara itu, Direktur Radar Gorontalo, H. Raden Syarif Abdullah sangat mengapresiasi PT. Bintang Toedjoe, khususnya Komix Herbal yang turut berbagi qurban dengan masyarakat Gorontalo. Jurnalis senior yang akrab disapa Haji Lala ini tak lupa menyampaikan terima kasih atas kepercayaan Komix PT. Bintang Toedjoe kepada Radar Gorontalo untuk membagikan qurban. “insya Allah kedepannya hubungan kerjasama seperti ini akan terus terjaga dan kami akan salurkan qurban ini kepada masyarakat yang berhak.” tuturnya. (RG-46)

Share

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.