Koalisi 8 Parpol Yakin Menang

Dukungan 8 Mesin parpol koalisi hebat siap dimaksimalkan untuk mendukung kemenangan Indra-Thariq.

RadarGorontalo.com -Meski menyerahkan sepenuhnya kepada masyarakat sebagai penentu demokrasi kemenangan pasangan Indra Yasin-Thariq Modanggu. Namun 8 partai yang tergabung dalam koalisi hebat meyakini kemenangan bisa diraih diatas 60 persen. Salah satu petinggi partai koalisi PKS, Gustam Ismail mengatakan, bahwa keyakinan ini dilihat dari antusiasnya massa yang hadir secara sukarela tanpa dibayar hadir. ” Kami hanya menyiapkan makan siang. Mulai dari ujung Atinggola hingga ujung Sumalata semua dengan sukarela dan ikhlas datang, untuk mengantarkan pasangan yang mereka cintai, Pak Indra dan Pak Thariq. Semua dari data yang ada hampir ada 2000an orang yang hadir,” tukas Gustam.

Dengan kenyataan ini, maka sekali lagi, bukan mau sesumbar, semuanya ada pengadil resminya yakni KPU Gorut. Namun dari hasil ini, hingga yel-yel masyarakat yang kami lewati disepanjang jalan. Kami dikoalisi Insya Allah, yakin akan menang di Pilkada ini. ” Kenyataan dilapangan bukti real massa yang ikhlas hadir disini, ” tutur Gustam.

Faktor lainnya jika demikian, tinggal mesin partai yang harus bekerja maksimal dan optimal. Disini ada 8 partai pengusung dan pendukung. ” 8 koalisi hebat namanya,” tukas Gustam. Jika setiap kecamatan dan ranting disetiap tingkat desa bekerja maksimal. Maka pasti, hasil akhir kemenangan akan mampu kita raih. Oleh sebab itu, kami di 8 parpol akan siap untuk memaksimalkan mesin partai, gerbing partai 8 koalisi hebat disemua pelosok di Gorontalo Utara. (rg-53)

Share

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.