Ketua PAN Laporkan Politisi NasDem

KETUA DPD PAN Kota Gorontalo, Ramdan Datau bersama sekretaris Alwin Otolomo saat melaporkan Mikson Yapanto di Mapolres Gorontalo Kota

RadarGorontalo.com – Bagi para politisi ini sepertinya Pilwako belum juga usai. Gara-gara komentar soal dugaan adanya mahar politik di Pilwako, MY alias Mikson seorang politisi dari partai NasDem diadukan ke polisi, Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Gorontalo, Ramdan Datau bersama sekretaris Alwin Otolomo, Jumat (14/9) kemarin sore.

Ceritanya, di salah satu postingan di facebook, MY alias Mikson berkomentar yang mengungkap dugaan adanya pemberian mahar oleh salah satu calon wakil walikota, kepada PAN. “karena di Pilwako cbd naik dari pan dgn nasdem sebagai promotor membayar mahar,” demikian bunyi komentar tersebut. Postingan itu langsung disanggah oleh Ketua PAN Kota Ramdan Datau dengan mengatakan “Ehhh, tolong dibuktikan ini, sejak kapan PAN dapat mahar dari Nasdem soal Piwako, ini fitnah,” ujarnya.

Namun tak puas dengan komentarnya, Ramdan pun akhirnya mengadu ke Polres Gorontalo Kota, Ketua DPD PAN Ramdan Datau saat ditemui di Mapolres Gorontalo Kota membenarkan laporan PAN terhadap Mikson Yapanto. Ramdan merasa pada Pilwako lalu, PAN tidak pernah menerima mahar dari Partai Nasdem sebagai promotor sebagaimana postingan Mikson Yapanto. “kami minta saudara Mikson membuktikan tuduhannya. Jika tidak benar, maka itu menjadi fitnah dan harus diproses hukum sampai tuntas.” tegas Ramdan. (RG-46)

Share

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.